Sunday, March 25, 2018

Moreskin Serum Series Jadikan Kulit Wajah Awet Muda

Moreskin Serum Series adalah produk kecantikan dari PT NATURAL NUSANTARA untuk memenuhi kebutuhan kosmetik anda dari keluarga Moreskin untuk perawatan kulit wajah alami, terdapat dua macam moreskin serum yaitu Serum Whaitening Gold dan Serum Vitamin C 30% dengan teknologi nano oleh SWITZERLAND DERMATIOLOGICALLY TESTED.

MORESKIN SERUM WHITENING GOLD.
Hadir dengan teknologi nano terbuat dari 100% bahan alami berkualitas bebas dari bahan kimia sehingga sangat aman dan nyaman ketika digunakan serta tidak menimbulkan efek samping.
Wajah menjadi bagian tubuh yang paling sering menjadi pusat perhatian. Maka dari iru, kebanyakan

Kandungan MORESKIN Serum Whitening Gold
Aqua, Cetyl alcohol,Ceteareth-20, Butylene glyco, Triethanolamine, Isopropyl palmitate, Hydrogenated olive oil, Olea europaea fruit oil, Parfume, Bht, Methyl paraben, Carbomer, Mulbery (morus alba) root extract, Disodium edta, Sea butter (Butyrospermum parkii) Ci 77491, Ci 19140, Alpha arbutin,

Manfaat MORESKIN Serum Whitening Gold
Kandungan utama MORESKIN Serum Whitening Gold yaitu Niacinamide, Licorice root extract dan Alpha arbutin yang bermanfaat untuk :
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Melembabkan dan menghaluskan kulit wajah
  • Menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah
  • Memperlambat penuaan dini
  • Melembutkan kulit
Cara Pakai MORESKIN Whitening Serum Gold
Gunakan pada wajah saat pagi dan malam hari sebelum memakai cream, akan lebih optimal bila dipadukan sebelum pemakaian Moreskin Day Cream dan Moreskin Night Cream.


MORESKIN SERUM VITAMIN C 30%.
Salah satu produk kecantikan keluarga Moreskin dari PT Natural Nusantara (PT NASA) dengan teknologi nano yang telah diuji secara dermatology. Moreskin Serum Vitamin C 30% sesui dengan namanya yang mengandung vitamin C tinggi yaitu mencapai 30% terbukti efektif membantu mencerahkan kulit wajah, melembutkan, menghaluskan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit.

Kandungan MORESKIN Serum Vitamin C 30%
Vitamin C 30%
  • Vitamin C akan melindungi kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya lainnya. Kandungan antioksidan dalam vitamin C melindungi kulit dari radiasi ultraviolet dan paparan sinar matahari.
  • Seperti halnya vitamin E, vitamin C juga dapat membantu mengurangi efek buruk radiasi ultraviolet dari sinar matahari, yang berarti juga berarti membantu mencegah risiko kanker kulit akibat radiasi sinar matahari yang berlebihan pada kulit.
  • Vitamin C dibutuhkan untuk produksi hidroksiprolin and hidroksilisin, yang keduanya akan mengikat molekul penghasil kolagen dalam tubuh. Ini akan memberikan dampak positif pada kulit, karena akan menjaga kekencangan kulit dan salah satu manfaat vitamin C yang paling penting adalah perannya dalam produksi kolagen, jenis protein yang menjaga elastisitas kulit. Sejalan dengan usia yang semakin tua, kolagen akan rusak dan keriput mulai terbentuk. Asupan vitamin C yang memadai pada kulit akan melawan pembentukan keriput dengan cara meningkatkan produksi kolagen.
(Sumber: https://www.webkesehatan.com/manfaat-vitamin-c-untuk-kulit-wajah/)

Manfaat MORESKIN Serum Vitamin C 30%
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu melembabkan dan menghaluskan kulit
  • Dapat membantu menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah
  • Dapat membantu menyamarkan noda dan flek hitam karena bekas jerawat
Cara Pakai MORESKIN Serum Vitamin C 30%
Gunakan secara merata ke seluruh bagian wajah pada pagi dan malam hari sebelum pemakaian cream.

Penggunaan serum Vitamin C memastikan bahwa kulit langsung menyerap Vitamin C yang dioleskan dalam bentuk serum.

Dapatkan kulit cerah, lembut terhindar dari garis halus dengan MORESKIN SERUM WHITENING GOLD dan atau MORESKIN SERUM VITAMIN C 30% dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA) disini:

 👇👇
⏩ KONSULTASI / ORDER / RESELER:
☎📱WA: 0813 3558 0063.

0 komentar:

Post a Comment