Wednesday, January 17, 2018

CollaSkin Drink (CODRINK)

❤ COLLASKIN DRINK (CODRINK) ❤ - Minuman matcha teh hijau dengan kolagen.
Matcha Green Tea With Collagen – The Miracle Glutathione Drink

CollaSkin Drink dari PT. NASA adalah minuman serbuk Collagen dengan Matcha Green Tea berukuran Nano yang dikombinasikan dengan serat akasia, madu multi flora dan kolagen sapi dengan perisa Lemon. Dalam 1 (satu) sachet (20gr) Collaskin Drink Matcha Green Tea mengandung antioksidan 137 kali lipat lebih tinggi dari teh hijau biasa.

Apa itu Glutathione?
Glutathione merupakan antioksidan berbentuk protein yang berfungsi melindungi kerusakan sel akibat dari peroxide lemak, oksidasi radikal bebas, dan logam berat dari antioksidan non essensial yang bisa diproduksi di dalam sel tubuh manusia
Glutathione yang dikonsumsi lewat mulut akan dicerna oleh lambung menjadi protein

Bahan-bahan yang terkandung didalam CollaSkin Drink telah teruji secara ilmiah baik penelitian di perguruan tinggi ataupun jurnal penelitian ilmiah, sangat efektif untuk menghambat laju penuaan dan kerusakan sel. Proses penuaan akan berlangsung jika kita gagal mengatasi faktor yang menyebabkan kematian sel sebelum umur sel berakhir.
Pada dasarnya, setiap sel dapat hidup sampai 100 hari sejak lahir, jika manusia bisa memelihara 80% sel untuk hidup selama 100 hari sejak regenerasi, maka manusia berpotensi mempunyai umur diatas 100 tahun.

CollaSkin Drink Matcha Green Tea with Collagen solusi rahasia awet muda dan langsing alami. Collaskin drink merupakan terobosan baru sebagai minuman kesehatan yang memberi banyak manfaat. Terutama untuk menjaga agar awet muda atau mencegah penuaan dini serta cantik cerah alami karena kandungan kolagen yang tinggi dan melangsingkan secara alami dari kandungan matcha green tea plus ekstrak lemon.

Manfaat CollaSkin Drink Matcha Green Tea with Collagen:
📌Membuat kulit wajah dan tubuh makin sehat dan cerah
📌Melembutkan kulit wajah dan tubuh
📌Mencerahkan kulit wajah dan tubuh
📌Mempunyai kandungan antioksidan dan EGCG
📌Meningkatkan metabolisme dan membakar kalori
📌Detoksifikasi yang sangat efektif dan alami
📌Menenangkan pikiran dan menyegarkan tubuh
📌Kaya fiber yg baik untuk diet, vitamin dan klorofil
📌Meningkatkan mood dan konsentrasi
📌Mengandung Vitamin C, Selenium, Chromium, Zinc dan Magnesium
📌Mencegah dari segalam macam penyakit kronis
📌Menurunkan kolesterol dan gula darah, dan masih banyak lagi.

Minuman serbuk teh hijau yang kaya kolagen dari PT Natural Nusantara (NASA) ini aman untuk dikonsumsi jangka panjang karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan sudah melalui penelitian serta sudah mengantongi ijin dari Pemerintah, yaitu :
  • DINKES PIRT 5133515150439-21
  • LP-POM MUI 07120032700416
Dengan harga Collaskin Drink yang terjangkau dan telah banyak dikonsumsi oleh pengguna Collaskin Nasa di dalam dan luar negeri, Collaskin Drink matcha green tea ini sangat disarankan untuk Anda yang ingin awet muda dan tetap sehat alami.

Dapatkan informasinya disini
👇👇
⏩ KONSULTASI / ORDER / RESELER:
☎📱WA: 0813 3558 0063

0 komentar:

Post a Comment