Monday, January 29, 2018

Moreskin Cosmetic Skin Care

MORESKIN Cosmetic Skin Care - Paket perawatan kulit wajah produk dari PT. Natural Nusantara (NASA) yang terdiri dari 5 (lima) item untuk kecantikan siap menjadi teman setia dalam merawat kulit dan wajah Anda disepanjang hari.
Moreskin merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa adanya bahan kimia sintetik, dan bahan kimia berbahaya, sehingga dapat digunakan secara aman dalam mengatasi masalah-masalah kulit wajah agar kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, kenyal, kencang dan segar.

Moreskin Cosmetic Skin Care diformulasikan secara khusus agar efektif membantu mencerahkan kulit wajah, meningkatkan kekencangan dan peremajaan, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan pada kulit wajah Anda.

Dalam 1 (satu) pack/box Moreskin Cosmetic Skin Care terdiri dari:
  1. Transparent Whitening Shoap
  2. Cleansing Whitening / Toner
  3. Whitening Serum 30 ml
  4. Day Cream 20 gr
  5. Night Cream 20 gr
  6. Tas Moreskin cantik


1. Transparant Whitening Body Soap
Sabun pembersih moreskin yang menyegarkan ini berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut, sekaligus menjaga kelembapannya. Sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat.
Moreskin Sabun Pembersih Wajah.

Cara pemakaian:
Basuh wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah dan leher, lalu pijat lembut dengan gerakan memutar keluar, setelah beberapa saat, bilas menggunakan air bersih.

2. Cleansing Whitening / Toner
Pemutih Wajah Cleansing Moreskin tidak hanya mengangkat sisa kotoran, sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah anda. Sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam.

Cara pemakaian:
Ambil kapas halus dan lembabkan dengan Cleansing Whitening / Toner kemudian usapkan secara merata pada wajah dengan lembut ke arah keluar wajah. Setelah penggunaannya, maka wajah berada dalam kondisi bersih sehingga siap untuk menggunakan serum serta whitening cream, baik day atau night cream.

3. Whitening Serum 30 ml
Serum Moreskin formulanya sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan memberikan kelembapan optimal pada kulit wajah anda. 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih kencang dan kenyal.

Cara pemakaian:
Oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar, usahakan merata ke seluruh wajah untuk hasil optimal

4. Day Cream Moreskin
Day Cream Moreskin memberikan nutrisi dan kelembapan hingga 12 jam mengandung vitamin c, vitamin e, UV A filter, UV B filter, dan anti oksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah anda tetap sehat. Cream ini mudah meresap dan menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah dan terasa kencang.

Cara pemakaian:
Whitening day cream digunakan dengan mengoleskan pada wajah, kemudian usapkan secara merata ke wajah dengan pelan dan lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.

5 Night Cream Moreskin
Night Cream moreskin bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Jadi ketika bangun di pagi hari anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal. Pemutih Wajah Moreskin NASA Diperkaya vitamin c, vitamin e, vitamin f, vitamin b3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur

Cara pemakaian:
Whitening night cream, digunakan ketika malam hari sebelum tidur. Cara penggunaan sama dengan whitening day cream. Diusahakan untuk mengoleskan cream ini secara tipis, namun merata di seluruh wajah.

MORESKIN Cosmentic Skin Care  "Cantik Alami Idaman Wanita Modern"
Dapatkan produk Moreskin Cosmetic Skin Care hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA) disini:
👇👇
⏩ KONSULTASI / ORDER / RESELER:
☎📱WA: 0813 3558 0063

0 komentar:

Post a Comment