Monday, April 30, 2018

Moreskin Anti Acne Cream

MORESKIN Anti Acne Cream merupakan salah satu produk kosmetik NASA dari keluarga MORESKIN sebagai solusi bagi Anda yang sedang mengalami masalah kulit berjerawat. MORESKIN Anti Acne Cream mengandung Salicylic acid dan Centella asiatica extract yang terbukti efektif untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah.


MORESKIN Anti Acne Cream diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis jerawat. Aman digunakan dan khasiatnya luar biasa untuk mengobati jerawat. Berbeda dengan krim lain di pasaran yang berbahan dasar kimia, krim ini diramu dari bahan-bahan alami herbal berkualitas dan telah terbukti aman untuk mengobati jerawat. MORESKIN Anti Acne ini terdiri dari bahan-bahan alami berkualitas diproses dengan proses pembuatan yang bersih dan dapat dijamin kebersihannya. Produk NASA merupakan produk berbahan herbal alami/organik sehingga sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang merugikan bagi penggunanya. Selain itu juga tidak menimbulkan kecanduan, telah memperoleh ijin edar resmi dari Badan POM dan bersertifikat halal dari MUI.

Kandungan Bahan MORESKIN Anti Acne Cream
- Calophyllum tacamahaca seed oil
- Ethanol
- Carbomer
- Allantoin
- Triethanolamine
- Disodium edta
- Salicyc acid
- Propylparaben
- Centella asiatica extract
- Perfume
- Aqua

Cara Pakai MORESKIN Anti Acne Cream
Sebelumnya pastikan wajah Anda benar-benar bersih
Oleskan krim pada bagian kulit yang berjerawat
Oleskan rutin setiap pagi dan malam hari

Dapatkan MORESKIN Anti Acne Cream di distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA) disini:
 👇👇
⏩ KONSULTASI / ORDER / RESELER:
☎📱WA: 0813 3558 0063.

2 comments:

  1. bagaimana cara mendapatkan hasil yang maksimal sis? seperti testimoni moreskin anti acne yang sudah banyak di upload?mohon penjelasannya

    ReplyDelete