Monday, November 5, 2018

Naturtal PENTANA (Pestisida Organik Pengendali Hama)

Natural PENTANA merupakan salah satu produk pertanian dari PT. Natural Nusantara (NASA) berupa pestisida alternatif untuk pengendalian hama organik yang efisien, efektif dan ramah terhadap lingkungan. Natural PENTANA merupakan pestisida botani khusus sebagai obat pembasmi dan pengendali hama tanaman yang paling ampuh, dibuat dari jenis tumbuh-tumbuhan khusus dengan menggunakan proses alami dan tidak mengandung bahan kimia yang dapat merusak tanaman. Bahan aktif yang terkandung di dalamnya salah satunya yaitu eugenol 261,3 gram per liter dan tersedia dalam bentuk cair ukuran 100ml.

Manfaat Natural PENTANA
  1. Merupakan pengendali hama organik
    Natural Pentana berfungsi membunuh hama sasaran secara sepat dengan formula dari saripati tumbuh-tumbuhan khusus. Bahan organik yang terkandung dalam Natural PENTANA aman dan tidak membunuh musuh alami.
  2. Mudah digunakan/diaplikasikan di lapangan
    Dengan penggunaan sesui petunjuk, Natural Pentana tidak membutuhkan tenaga yang berat dalam pegaplikasiannya.
  3. Tidak mencemari lingkungan
    Mengandung 100% bahan organik sehingga dijamin aman untuk lingkungan, tidak akan merusak tanaman yang sedang dibudidaya dan tidak akan mengganggu keindahan lingkungan sekitar.
  4. Mudah terurai (Biodegradable)
    Saat penyemprotan menggunakan Natural PENTANA pada tanaman, partikel yang terkandung didalamnya akan cepat terurai, sehingga Natural Pentana mampu bekerja dengan cepat dan efektif untuk membunuh hama. Keunggulan inilah yang membuat Natural Pentana banyak digunakan oleh para petani dan masyarakat karena cara kerjanya yang dapat dengan cepat mengendalikan hama.
Hama sasaran utama:
HAMADOSISKOMODITI
Thrips sp.

Aphis sp.
1 – 3 cc/lt

1 – 3 cc/lt
Cabai, tomat, kacang-kacangan, Jeruk, Semangka, Melon, Mangga dan lain lain.
Hama sasaran lainnya:
HAMADOSISKOMODITI
kutu-kutuan (kutu putih, kutu kebul, dan lain-lain.)1 – 3 cc/lt Cabai, tomat, kacang-kacangan, Jeruk, Semangka, Melon, Mangga dan lain lain.
Cara Pemakaian:
Campurkan 15 - 45 cc Natural Pentana dan AERO-810 dan tambahkan sedikit air dalam wadah. Kemudian aduk hingga tercampur rata, tuangkan ke tangki semprot dan tambah air hingga penuh lalu semprotkan tepat mengenai hama sasaran. Sebaiknya dilakukan pada sore hari.

Petunjuk Keamanan:
Simpan di tempat yang aman dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Dapatkan Natural Pentana 100ml (pelindung tanaman alami) hanya di ditributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA) di sini.
👇👇
⏩ KONSULTASI / ORDER / RESELER:
☎📱WA: 0813 3558 0063.

0 komentar:

Post a Comment