Tuesday, October 23, 2018

AERO-810 (Perekat - Perata - Pembasah)

AERO-810 merupakan salah satu produk pestisida organik PT Natural Nusantara (NASA) berupa PEREKAT - PERATA - PEMBASAH, terutama bagi pestisida (insektisida-fungisida-herbisida) juga untuk pupuk organik cair agar pupuk menyebar lebih rata, menempel lebih kuat dan meresap lebih cepat di daun, dengan kata lain pada penggunaan AERO-810 (Perekat - Perata - Pembasah) pemupukan akan menjadi lebih efisien dengan fungsi antara lain:
  1. Meningkatkan efektivitas / daya kerja penyemprotan pestisida.
  2. Membantu meningkatkan efektivitas pupuk dan hormon dengan melekatkan dan meratakan butiran semprot pada daun. Sehingga tidak mudah menetes / hilang dan tercuci oleh hujan.
  3. Menghemat pestisida, pupuk, hormon karena lebih banyak dan lama melekat /diserap di daun.
  4. Meningkatkan daya kerja pestisida untuk hama berperisai dan yang kulitnya mengandung lapisan lilin.
  5. Membantu membersihkan alat semprot dan tidak mengakibatkan penyumbatan nosel.
  6. AERO-810 tidak banyak membentuk buih/busa, bersifat biodegradable, terurai secara alami sehingga aman bagi lingkungan.
Meskipun berbentuk cair tetapi AERO-810 ini tidak menimbulkan busa atau buih, sehingga dinilai aman digunakan, baik untuk tanamannya sendiri maupun untuk lingkungan sekitarnya.
Penggunaan pupuk cair AERO-810 akan membuat lebih menghemat budget untuk pembelian pestisida maupun pupuk. Karena membeli satu produk tetapi ada beberapa manfaat sekaigus yang terkandung di dalamnya. Tanaman yang disirami oleh AERO-810 akan menjadi tanaman yang memiliki kualitas dan kuantitas yang baik karena cairan yang terdapat di AERO-810 ini sangat bisa meningkatkan daya kerja pada pestisida ataupun pupuk yang telah disemprotkan pada tanaman. Cara tersebut menjadi lebih efektif, karena butiran-butiran yang telah disemprotkan ke tanaman tidak akan mudah hilang sekalipun terguyur oleh air hujan.

Telah banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia dan hasilnya tidak pernah mengecewakan. Produk dari PT Natural Nusantara ini justru banyak menuai fedback positif terkait penggunaan AERO-810 untuk tanaman.

Cara Pemakaian:
Dalam penggunaannya tidak boleh sembarangan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Ada takaran tertentu yang telah di tetapkan.
0,2 – 0,4 cc/liter atau 0,5 tutup/ tangki
Volume tutup + 10 cc
1 liter untuk + 5 – 6 ha/lahan

Cara menggunakan pupuk cair memang harus sesuai dengan takarannya. Bila Anda mempunyai lahan dengan luas sekitar 5-6 ha maka takaran yang pas digunakan adalah sebesar 1 liter.

Bagi yang mempunyai lahan kecil bisa menggunakan takaran yang lebih kecil pula, yaitu sebanyak 0,4 liter atau setara dengan setengah tutup tangki. Untuk volume tutupnya sebaiknya tidak lebih dari 10 cc.

Bahan Aktif:
Polioksi Etilen Alkil Fenolic Ether 810 g/l

Petunjuk Keamanan:
Hindarkan dari makanan, air minum, dan jangkauan anak – anak.

Kelebihan Lain AERO-810 (Perekat - Perata - Pembasah):

  • Kemasannya berbentuk botol kecil sehingga praktis dan efisien jika harus dibawa kemana saja tanpa memerlukan space yang cukup banyak.
  • Perekat - Perata - Pembasah AERO-810 ini tidak hanya bisa digunakan untuk tanaman saja, tetapi juga bisa digunakan pada alat semprot tanaman. Alat semprot yang dibersihkan dengan AERO-810 ini akan menjadi bersih dan terhindar dari penyumbatan.
  • Membuat penggunaan pestisida bisa berkurang karena pestisida yang menempel pada daun akan bisa bertahan lebih lama.
Dapatkan produk pertanian Perekat - Perata - Pembasah AERO-810 kemasan 250cc hanya di distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA) disini:
👇👇
⏩ KONSULTASI / ORDER / RESELER:
☎📱WA: 0813 3558 0063.

0 komentar:

Post a Comment